Rabu, 11 Januari 2012

                                      (CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER)
                                         
                                      
                                              

                                           {MUKADDIMAH PEMBUKAAN}

Bismillahir rahmanir rahim-Alhamdulillahi rabbil alamin-Allahumma shalli ala sayyidina muhammadin wa ala ali sayyidina muhammadin.
Alhamdulillah aku sangat bersyukur sekali hari ini rabu 11 januari 2012 sudah berhasil bikin blog sendiri,yang aku beri nama "KULA KITA" bahasa banjar(keluarga)Semoga banyak manfaatnya bagi kula-kula ku semua di indonesia,semoga banyak pengunjung dan jadi ladang berbagi ilmu Amin ya rabbal alamin


Anda ingin punya blog sendiri?
saya akan sering pengalaman saya sewaktu bikin blog pertama kalinya copy pasta dari blogger bantuan:

1.Di beranda Blogger, klik "Ciptakan Blog Anda" lalu buatlah Akun Google.Perhatikan bahwa Anda mungkin telah memiliki Akun Google jika sebelumnya telah menggunakan produk  Google seperti orkut, Grup Google, Gmail, dan produk lainnya - jika demikian, lanjutkan dan masuklah. Selanjutnya, pilih nama tampilan dan setujui Persyaratan Layanan Blogger. Setelah semuanya disiapkan, Anda siap untuk mulai membuat blog!

2.Setelah Anda membuat akun Blogger, masuklah ke www.blogger.com dan klik "Buat Blog". Pada Langkah 2, masukkan judul dan alamat (URL) untuk blog Anda. Ketik huruf di kotak verifikasi kata untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar manusia, lalu klik "Lanjutkan". Pada Langkah 3, Anda dapat memilih kerangka blog; nantinya, inilah tampilan blog untuk pembaca Anda. Selanjutnya, Blogger membuat blog baru Anda, yang tampil di alamat yang Anda pilih pada Langkah 2.
 
                                                 Selesai blog anda sudah jadi.
                     maaf bila ada kesalahan ini baru pertama,moga benar dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Mengenai Saya

Foto saya
Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan Alhamdulillahi rabbil alamin serta ucapan shalawat kepada muhammad nabi dan utusan Allah.aku mulai aktifitasku di blog "kulakita"moga bermanfaat bagi saya pribadi dan bagi para pembaca dan pengunjung Amin.tak lupa aku mengucap terima kasih atas kunjungan anda semua,kalau ada kekurangan dan kesalahan mohon kritik dan saran anda. Abu muhammad amin Ahmad syahirin
kumpulan animasi naruto bergerak gif